Tips Memilih Studio Rekaman Yang Tepat

Tips Memilih Studio Rekaman Yang Tepat

Menemukan studio rekaman yang tepat, baik itu sebuah studio rumah atau studio profesional yang besar, seringkali bukan keputusan yang mudah. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti anggaran, akustik, peralatan dan insinyur yang berpengalaman. Artikel ini ditulis untuk memberikan pedoman tentang apa yang harus mempertimbangkan memilih sebuah studio rekaman. Jadi, mari kita mulai!

Studio Rekaman

Studio Rumah VS Studio Rekaman Pro

Dengan tim yang baik yang lebih mudah diakses, ada studi lebih di rumah dan mereka yang memilih untuk menyimpan di ruang bawah tanah seseorang untuk sebuah studio rekaman profesional. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan memilih salah satu:

Anggaran: studio rumah biasanya memiliki tingkat bunga tetap, di mana studio pro memiliki tarif per jam. Oleh karena itu, jika anggaran yang penting bagi Anda, flat rate akan lebih rendah dengan studio rumah dan itu tidak selalu fokus pada jumlah tambahan waktu untuk merekam lagu tersebut. Mereka dapat melakukan tingkat bunga tetap, karena mereka memiliki lebih sedikit dari studi profesional kota baru. Jika Anda memilih sebuah studi profesional, merencanakan anggaran Anda. Setengah dari rekaman, mixing dan mastering setengah. Ini akan membantu Anda menghabiskan waktu kurang berfokus pada jam dan kinerja.

Perencanaan: Perencanaan selalu sulit. Hal ini sangat tergantung pada jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk menyelesaikan album Anda, berapa banyak proyek-proyek lain yang sekarang telah mengalami insinyur, dan sebagainya. Pemrograman sering bisa lebih sulit di studio profesional jika Anda sedang sibuk dan tidak pelanggan yang paling penting. Dalam sebuah penelitian di rumah, Anda bisa menjadi top klien atau pelanggan saja, sehingga mudah untuk masuk dan bekerja di album Anda. Namun, proses registrasi yang sebenarnya bisa lebih banyak waktu di studio rumah

Kualitas: Anda bisa mengatakan, tapi kualitasnya sering lebih baik daripada studio besar akan diperoleh. Mereka memiliki peralatan dan insinyur terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan. Sementara itu, sebuah studio rumah dapat memiliki semua yang Anda butuhkan dan dengan harga yang jauh lebih murah. studio akustik dan kualitas berjalan beriringan, dan besar sering memiliki terbaik mereka karena mereka dapat berinvestasi dalam ruang rekaman mereka.

Banyak penelitian memiliki insinyur yang baik bekerja untuk mereka dengan pengalaman bertahun-tahun. Anda ingin memastikan mereka memiliki suara dan gaya yang Anda ingin pengalaman. Jika Anda membutuhkan peralatan, Anda ingin memastikan mereka memilikinya, jika tidak maka akan banyak uang dari saku Anda untuk menemukan dan menyewa untuk kebutuhan spesifik Anda. Namun, sebuah studio dilengkapi dengan baik akan memiliki lebih banyak overhead, yang berarti tingkat yang lebih tinggi. Apakah itu sedikit memberi dan mengambil.

Lihat studio rekaman sebelum penandatanganan! Anda memiliki kebutuhan khusus, jadi pastikan mereka memenuhi penelitian. Misalnya, jika Anda perlu mengikuti baterai, pastikan mereka memiliki ruang yang memiliki drum akustik yang diinginkan. Jangan akustik meremehkan terutama jika Anda memiliki gaya atau suara tertentu dalam pikiran. Jika Anda merekam langsung, Anda perlu sebuah studio yang bagus dengan mikrofon, kabel, dll, untuk melakukan. Pastikan untuk mencari tahu!

Apakah ini tempat yang cocok untuk bermain? Tingkat kenyamanan akan mempengaruhi kinerja Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda dan kelompok Anda studi untuk menetapkan kerabat yang menghabiskan banyak waktu di sana. Anda ingin lingkungan yang kreatif di mana Anda dapat mengembangkan dan menghasilkan karya terbaik.

Artikel terkait : Video Set Up Online Yang Harus Diketahui